Kamis, 04 Juli 2013

Contoh kalimat Otobiografi Seseorang

Otobigrafi yang baik adalah menceritakan awal dia lahir sampe sekarang "yang menceritakan tentang dirinya"
mungkin Di bawah ini salah satu contoh Otobiografi nya silahkan baca Sobat
SEMOGA BERMANFAT
Otobiografi

Telovva Dhamagustiana

Lahir di cirebon pada Munggu 25 November  2012 . Cinta  semata  wayang dari pasangan Teguh Agustiana.MS.ST,L ,{Pria yang di kenal juthek dan pekerja keras ini pernah mendapatkan  Certifikat of Compleletion of the Blind-Fold Reading Method TM Organized by Genius Mind consultanty Sdn .(Wordldwide) pada thn 2010 Dan Dia juga menempuh pendidikan yg berstarap RSBI yaitu di Smkn 1 cirebonpd tahun 2012-2015} Dan Eva Damayanti, wanita yang dikenal periang dan lemah lembut  ini juga pernah merasakan        ketatnya lingkungan pesantren yang telah memberikannya banyak ilmu agama yang menjadi pegangan hidupnya saat ini, ia juga pernah mencetak prestasi di pesantren yakni menjadi juara membaca al-qur’an dan juara seni kreatif santriwati. Aulia panggilan akrabnya sejak lulus sekolah ia bercita-cita ingin melanjutkan jenjang pendidikannya di perguruan tinggi namun karena lebih mementingkan anaknya maka dia memaksa ia menjadi ibu Rt saja sambil berjualan di rumahnya :D, .
Pada saat umurku baru 1-2 bulan aku sudah bisa memegang benda yang menyentuh telapak tanganku dan juga bisa tersenyum J
Pada saat umurku 3 bulan aku sudah dapat menggerakkan benda-benda yang aku pegang  dan memandang gerakan benda  dengan bola mataku.
Pada sat umurku 4 bulan aku mulai bisa bermain dengan memasukan kedua tanganku kedalam mulut, tertawa dan tengkurap.
Pada saat umurku 5 bulan aku sudah mulai bisa membedakan  mana suara ibuku dan mana suara orang lain,dan  menggulingkan badanku.
Pada ssat umurku 6-7 bulan aku sudah bisa memakan bubur bayi,mengoceh, membalikan tubuhku dan bermain dengan tangan dan kakiku.
Pada ssat umurku 8 bulan aku belajar duduk,
Pada saat umurku 9 bulan aku mulai bisa  merayap,bermain dan dapat berdiri tegak bila dipegang.
Pada saat umurku 10-12 bulan Belajar berdiri sambil berpegangan dan mulai bisa merangkak.
Pada saat umurku 12 bulan aku mulai bisa berjalan sendiri dan sudah hapal 30 jus J
Pada tahun 2018 aku memulai sekolahku di ‘Pal-Bar 2’
Pada tahun 2024 aku lulus SD
Pada Tahun 2024 aku sekolah di SMPN 1 CIREBON
Pada Tahun 2027 aku lulus SMP
Pada Pada bulan inidan tahun ini aku sekolah di SMK Neper’andDuk
J

yg diatas cuma contoh ilustrasi semata aja ,tinggal di ganti aja pokok nya aja oke

semoga bermanfat ,dan baca terus artikel di maureva.blgspot.com

0 komentar:

Posting Komentar